Kontribusi Iklim Komunikasi Terhadap Kinerja Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam

Authors

  • Wage Ummami STKIP Nasional Pariaman

DOI:

https://doi.org/10.30983/educative.v2i1.320

Abstract

Abstrak Abstrak memuat uraian singkat mengenai masalah dan tujuan penelitian, metode yang digunakan dan hasil penelitian. Tekanan penulisan abstrak terutama pada hasil dan analisis penelitian. Abstrak ditulis dalam dua bahasa; bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, hanya saja abstrak bahasa Inggris disajikan terlebih dahulu dengan format miring atau Italic. Jumlah kata berkisar antara 150-200 kata. Pengetikan abstrak dilakukan dengan spasi 1 atau tunggal front 10 jenis huruf Garamond dengan margin yang lebih sempit dari margin kanan dan kiri teks utama. Kata kunci perlu dicantumkan untuk menggambarkan ranah masalah yang diteliti dan istilah-istilah pokok yang mendasari pelaksanaan penelitian. Kata-kata kunci dapat berupa kata tunggal atau gabungan kata. Jumlah kata-kata kunci 3-5 kata. Kata-kata kunci ini diperlukan untuk komputerisasi. pencarian judul penelitian dan abstraknya dipermudah dengan kata-kata kunci tersebut. Kata Kunci: isi, format, artikel.

References

De wine, Sue and Frank Bi, 1984. Employee Communication and Role Stress: Enpacement or sabotage of organization Dimate.

Pace, R. Wayne & Don F.Fau les (2002). Komunikasi Organisasi. Strategi Meningkatkan Kinerja Perusahaan. Bandung: Remaja Rosdakarya

Sudjana, Nana. (1997) Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Tarsito

Sahertian, Piet A (1994) Konsep Dasar dan Supervisi Pendidikan Dalam Rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia, Jakarta: Rineka Cipta

Smith.S.C. (1982). School, Lleadership Handbook Of Survival. USA: Joan Nazarella Philip K. Piele chearing house on Educational management university organ.

Undang-Undang Guru dan Dosen (UU RI No. 14 Th. 2005). Jakarta: Sinar Grafika

Wahjosumidjo. (1992). Kepemimpinan dan Motivasi. Jakarta: Ghalia Indonesia

Downloads

Submitted

2017-08-01

Accepted

2017-08-01

Published

2017-06-17

Issue

Section

Articles