Designing a Student Counseling Guidance Information System at SMA Negeri 1 Batang Kapas Using the Codeigniter (CI) Framework
Abstract
Keywords
References
H. Kamaluddin, “Bimbingan dan Konseling Sekolah,” J. Pendidik. dan Kebud., vol. 17, no. 4, p. 447, 2011.
A. Prasetyoaji and S. Handayani, “Sistem Himpunan Data Berbasis Web Dalam Layanan Bimbingan dan Konseling,” konseling GUSJIGANG, vol. 3, no. 2, pp. 180–185, 2017.
A. N. Khomarudin, L. Efriyanti, and M. Tafsir, “Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android Pada Mata Kuliah Kecerdasan Buatan,” J. Educ. J. Educ. Stud., vol. 3, no. 1, pp. 1–87, 2018.
P. Setiawan, Sulistiowati, and J. Lemantara, “Rancang Bangun Aplikasi Pengolahan Data Evaluasi Proses Belajar Mengajar Berbasis Web Pada STIKES Yayasan RS. Dr. Soetomo Surabaya,” Jsika, vol. 4, no. 2, pp. 1–6, 2015.
S. M. A. N. Banuhampu, D. Of, E. A. In, and B. State, “Perancangan Aplikasi E-Discussion Pada SMA Negeri 1 Banuhampu,” vol. 11, no. 2, pp. 118–130, 2019.
R. Sagita, F. Azra, and M. Azhar, “Pengembangan Modul Konsep Mol Berbasis Inkuiri Terstruktur Dengan Penekanan Pada Interkoneksi Tiga Level Representasi Kimia Untuk Kelas X SMA,” J. Eksakta Pendidik., vol. 1, no. 2, pp. 25–32, 2017.
M. Ikhbal and H. A. Musril, “Perancangan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Android,” Inf. Manag. Educ. Prof., vol. 5, no. 1, pp. 15–24, 2020.
S. Rahmawati and Jarwo, “Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Bimbingan Konseling SMA Pomosda Berbasis Web dengan PHP 5.437 dan MySQL 5.5.42,” Cyber-Techn, vol. 14, no. 02, pp. 22–32, 2020.
A. Hendini, “Pemodelan UML Sistem Informasi Monitoring Penjualan dan Stok Barang (Studi Kasus : Distro Zhezha Pontianak),” J. Khatulistiwa Inform., vol. 4, no. 2, pp. 107–116, 2016.
L. Najmi, E. Hutabri, and A. Pratam, “E-Konseling Siswa Pada Sekolah SMA N 4 Pariaman,” Edik Inform., vol. 5, no. 2, pp. 10–16, 2019.
Article Statistic
Abstract view : 199 timesPDF views : 80 times
How To Cite This :
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Reka Sabna Citra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.