Penguatan Service Learning Melalui Konsep Kepimpinan Tan Malaka Pada Mahasiswa Pascasarjana Manajemen Pendidikan Islam Universitas Islam Negeri Sjech M.Djamil Djambek Bukittinggi
DOI: 10.30983/dedikasia.v3i1.6521Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harlisnawati, Efriyanti, L., Supriadi, & Arif, M. (2022). Evaluasi Penerapan Model Supervisi Akademik Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Guru PAI Di Kabupaten Lima Puluh Kota. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(1), 1349–1358.
Jaya, N., Mukhtar, A., & UA, A. N. A. (2020). Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi, Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pegawai. BALANCA : Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam, 2(1), 35–43. https://doi.org/10.35905/balanca.v2i1.1393
Mulyono, H. (2018). Kepemimpinan (Leadership) Berbasis Karakter Dalam Peningkatan Kualitas Pengelolaan Perguruan Tinggi. Jurnal Pengabdian Pendidikan Sosial Humaniora, 3(1), 290–297. https://doi.org/10.32696/jp2sh.v3i1.93
Rifandi, R., Rossa, R., & Rahmi, Y. L. (2018). Kepemimpinan dan Optimalisasi Peran Aktivis Mahasiswa. MATAPPA: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(2), 60. https://doi.org/10.31100/matappa.v1i2.219
Rifqi, A. N., & Kristiana, I. F. (2017). KEPEMIMPINAN DALAM SETTING INSTANSI PENDIDIKAN TINGGI Sebuah Studi Kasus pada Pemimpin/ Rektor Universitas Negeri Makassar. Jurnal EMPATI, 6(1), 11–16. https://doi.org/10.14710/empati.2017.15089
Suardi, S., Junaidi, J., Dewi, Y., & Arif, M. (2023). Tata Kelola Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Lima Puluh Kota. Journal on Education, 5(3), 6277–6268. https://doi.org/10.31004/joe.v5i3.1400
Supriadi, Desrida, S, Y. D., & Roza, V. (2022). Analisis Faktor Keterlaksanaan Supervisi Akademik Oleh Kepala Sekolah Di SMA Negeri Kota Bukittinggi Pada Masa Pandemi Covid–19 Desrida1*,. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4(5), 5574–5583. https://journal.universitaspahlawan.ac.id/index.php/jpdk/article/view/7559/5683
Yudiaatmaja, F. (2013). Issn 1412 – 8683 29. Procedia - Social and Behavioral Sciences, IV(2), 29–38.
Yuharniza, Y., & Supriadi, S. (2023). IMPLEMENTASI SUPERVISI AKADEMIK KEPALA MADRASAH PADA PEMBELAJARAN MASA PANDEMI COVID-19 DI MTsN KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Adaara: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 12(1), 43–53. https://doi.org/10.30863/ajmpi.v13i1.3166
Yusniarti, Y., Arif, M., Junaidi, J., Iswantir, I., & Ayu, S. M. (2022). The Effect of Leadership and Emotional Intelligence on Teacher’s Performance. Al-Idarah : Jurnal Kependidikan Islam, 12(2), 215–223. https://doi.org/10.24042/alidarah.v12i2.13962
Refbacks
- There are currently no refbacks.